Pendaftaran santri baru dan info selengkapnya Chat!

Dok HBH 2023

Sekapur Sirih & Dokumentasi


Acara Silaturahmi & Halal bihalal Mifda Boja 2023



Dari alumni untuk alumni.






Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT diiringi kegigihan dan keuletan pengasuh serta para alumni Ponpes Miftahul Huda Boja, acara HBH perdana ini dapat terealisasikan. Setelah vakum beberapa waktu, akhirnya pada tahun 2023/1444 H ini para alumni dibawah arahan pengasuh Mifda Boja, yaitu KH Ulil Albab Alhafidz, dapat sukses mewujudkannya.


Ini merupakan awal dari sebuah kebangkitan positif para alumni muda. Semoga tahun-tahun kedepannya akan lebih banyak lagi mutakhirijin dan mutakhorijat Ponpes Miftahul Huda Boja yang dapat menghadiri acara mulia ini. Terkendala oleh kesibukan masing-masing, tidak mudah untuk mengumpulkan semua alumni lintas generasi yang sangat banyak.

Niat tulus murni untuk menjaga tali persaudaraan keluarga besar alumni dengan acara seperti ini. Menjaga silaturahmi dengan pondok pesantren dengan cara hidmah kepada para dzuriyah masyayekh. Serta yang tidak kalah pentingnya, yaitu untuk mensyiarkan eksistensi salah satu pondok pesantren tertua di Boja ini.


Akhir kata, kami segenap panitia penyelenggara Silaturahmi dan Halal Bihalal mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini, terutama kepada pengasuh. Tentu kami masih banyak kekurangan disana-sini. Melalui acara perdana ini semoga dapat menjadi pemicu terwujudnya ukhuwah antar lintas alumni kedepannya. Sehingga acara ini dapat terus diadakan pada tahun-tahun berikutnya.



Dokumentasi HBH 2023

Click DRIVE for original file















































Seksi Dok: Ust. Fauzi Bhustomi 

About the Author

Hai! saya lahir di Salatiga dan tinggal di Sumowono.

Posting Komentar

AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Kamu menggunakan Pemblokir Iklan di browser Kamu.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Kamu menonaktifkan Blokir Iklan untuk situs web Mifda Boja ini.